Mohamed Salah Tak Peduli Kritik Minim Gol di Liverpool

Jakarta, CNN Indonesia -- Mohamed Salah tak peduli terhadap segala kritik yang menyebutnya sebagai penyerang minim gol musim ini. Terpenting baginya adalah mengantar Liverpool juara daripada mengukir rekor individu.

Sejauh ini Salah belum berhasil menambah pundi golnya pada sembilan pertandingan terakhir bersama The Reds. Winger asal Mesir tersebut terakhir kali cetak gol saat Liverpool menang 3-1 atas Bournemouth di Liga Inggris.

Meski gagal mencatat namanya di papan skor, Salah punya kontribusi penting terhadap gol bunuh diri Toby Alderweireld di pengujung laga ketika Liverpool menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Anfield, Minggu (31/3).

Sundulan Salah memanfaatkan umpan silang bisa ditepis kiper Hugo Lloris. Namun bola muntah malah membentur kaki Alderweireld sehingga masuk ke dalam gawang Tottenham. Skor berubah menjadi 2-1 untuk Liverpool dan bertahan hingga laga usai.

Mohamed Salah punya kontribusi besar saat Liverpool mengalahkan Tottenham 2-1.Mohamed Salah punya kontribusi besar saat Liverpool mengalahkan Tottenham 2-1. (REUTERS/Andrew Yates)
Salah sebenarnya telah mengoleksi 17 gol di Liga Primer Inggris musim ini. Namun, jumlah gol tersebut dianggap masih minim bagi pencetak gol terbanyak Liga Inggris (32 gol) pada musim lalu.

"Ada tiga atau empat pemain (yang mencetak gol sama dengan Salah) dan tak ada yang berbicara tentang mereka," kata Salah seperti dikutip Sky Sports.

Salah Tak Peduli Kritik Minim Gol di Liverpool
"Orang-orang bilang mereka melewati musim yang bagus dan cuma saya yang sedang menjalani musim yang buruk. Saya ingin menjuarai Liga Primer, itulah yang paling penting," sambungnya. Saat ini Liverpool tengah bersaing ketat dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris. Untuk sementara, The Reds menduduki puncak klasemen dengan keunggulan dua poin atas Man City.

Namun, posisi Liverpool bisa kembali tergusur bila Man City berhasil mengamankan tiga poin dari tamunya, Cardiff City, Rabu (3/4). (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2JTGIwp

April 01, 2019 at 09:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mohamed Salah Tak Peduli Kritik Minim Gol di Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.